Sunday, October 28, 2012

Tahun Depan Yamaha Mengeluarkan Motor Sport 250 CC

India menjadi sasaran dari produser motor untuk meluncurkan Motor Sport berkapasitas 250 cc Mereka disana. Yamaha, sebagai pemain otomotif roda dua dunia, tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pasar otomotif roda dua di india. Untuk itu, Yamaha berencana untuk menelurkan motor Sport dengan kapasitas 250 cc untuk meramaikan pasar motor 250 cc yang telah diisi Honda dengan Honda CBR 250 R dan produk dalam negri mereka. Bajaj dengan bajaj pulsar 20 NR. Rencananya Yamaha akan mengeluarkan produk 250 cc mereka pada tahun 2013.
Untuk menekan harga jual motor Sport Yamaha yang akan datang dan membuatnya memiliki harga lebih kompetitif. Yamaha pun berencana untuk merakit motor Sport 250 cc mereka di India, Sehingga akan menghasilkan produk dengan harga yang lebih kompetitif.
Di India sendiri, menurut survai yang dilakukan, tak semua konsumen menyatakan puas akan motor 250 cc yang dikeluarkan berbagai produsen motor di India. Ini tentunya akan menjadi celah yang bagus bagi Yamaha untuk bermain di segmen motor 250 cc. dengan survai yang terus menerus dilakukan oleh Yamaha, mereka berjanji akan melahirkan produk motor 250 cc yang bisa memuaskan konsumen . Tentunya harga yang kompetitif dari kompetitornya.
Kita tunggu saja tahun depan , seperti apakah sosok motor 250 cc milik YAMAHA.

No comments:

Post a Comment