Sunday, October 28, 2012

Percikan' Warna Baru Dari Ducati






- Ducati turut memeriahkan event bergengsi di Intermot Motorcycle Show di Cologne, Jerman pada 3-7 Oktober 2012.

Tidak ada yang baru yang ditampilkan oleh Ducati, melainkan dengan 'percikan' warna baru. Dan ubahan pada Ducati Multistrada 2013.
Ducati Diavel, moge bermesin 1198cc ini menjauh dari kelir hitam dan merah. Sekarang dengan skema warna biru pada tangki, kerangka dan penutup lampu serta penutup mesin bawah. Ditambah warna putih pada kedua velg.

Ducati Monster juga tampil anyar. Tampilan barunya ini sebagai tanda 20 tahun keberadaan Ducati di muka bumi. Tampilan anyar ini datang melalui Ducati Monster melalui model Evo 696,796, dan 1100 versi "Anniversary".

Moge-moge ini masih dengan warna khasnya, merah. Tampak pada kerangka berkelir perunggu, lalu perangkat pengurang laju (kaliper, disc, dan silinder master) keemasan serta dudukan lampu krom.
Tampilan kaca spion juga msih dengan desain lama dengan bentuk bulat. Jok dengan 'kain' gaya tahun '90-an. Desain tangki Monster asli juga masih dipertahankan seperti pertama kali diluncurkan.

Masih ada Ducati Penigale 2013 yang juga tidak banyak berubah. Perubahan hanya pada warna baru seperti warna putih dan merah.
Juga tampil Ducati 848 Evo Crose special edition juga tak kalah apik terpampang di Intermot Motorcycle Show 2012. Ducati 848 Evo Crose special edition tampil dengan kelir hitam kombinasi abu-abu, tangki berbahan aluminium.

No comments:

Post a Comment