Sunday, October 28, 2012

3 Varian Baru Dari Can-Am Spyder 2013





- Can-Am Spyder ST meluncurkan roadster terbarunya di Club BRP, Washington,DC pada minggu malam waktu setempat. Untuk keluaran tahun 2013 Can-Am mengeluarkan 3 varian yaitu ST, ST-S dan ST LImited.
Can-Am Spyder ST - Photo : motorcycleusa.com
Can-Am menciptakan katagori baru untuk kelas sport touring di mana nantinya bisa meningkatkan angka penjualan di tahun 2013. Perubahan terlihat dari desain yang ramping dan garis bodi yang tampil gaya dan pastinya mempunyai fungsional perlindungan untuk perjalanan jarak jauh atau touring.
Can-Am Spyder ST Limited - Photo : motorcycleusa.com
Windshield untuk type baru ini bisa diatur secara manual dengan 4.0 inch gerakan sementara untuk setang 4.0 inch lebih dekat dengan pengendara dan 3.3 inch lebih tinggi. Footpegs maju 5 inch ke depan yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara karena posisi lutut lebih terbuka.

ST standart memiliki power dari mesin Rotax V-Twin 998 dengan Ride-by-Wire control, fitur layar warna yang multifungsi,  Digitally Encoded Security System (D.E.S.S.) dan 44liter untuk bagasi depan.

Warna untuk ST ini tersedia Pure Magnesium Metallic untuk model standar, yellow metallic dan pure magnesium metallic untuk ST-S dan pearl white and blackcurrant untuk ST Limited.

No comments:

Post a Comment